bar-merah

Berhasil sembuh dari Covid-19, Bupati Bolmut Depri Pontoh mulai beraktivitas lagi

zonautara.com
Bupati Bolmut Depri Pontoh saat memimpin apel di halaman kantor Bupati Bolmut, Senin (19/10/2020).(Image: Humas Pemkab Bolmut/Moh Firmansyah Goma)

BOROKO, ZONAUTARA.com – Setelah menjalani serangkaian proses penyembuhan akibat terpapar Covid-19 selama kurang lebih sebulan, Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh kembali beraktivitas seperti semula.

Hal ini terlihat ketika ia memimpin apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, Senin (19/10/2020), di halaman kantor Bupati Bolmut.

Pada kesempatan itu, Depri menyatakan rasa syukurnya karena berhasil melewati masa kritis akibat terinfeksi virus SARS-CoV-2.

“Alhamdulillah. Atas izin Allah subhanahu wa ta’ala, hari Ini saya sudah mulai beraktivitas seperti biasanya pasca-menjalani rangkaian proses penyembuhan kurang lebih satu bulan lamanya,”kata Depri.

Bupati Bolmut tersebut secara pribadi dan keluarga, menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat, tenaga kesehatan, dan jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolmut sehingga masa kritis melawan Covid-19 dapat saya lewati. Bupati Bolmut juga mengingatkan para ASN agar waspada karena Covid-19 itu masih ada.

“Saat ini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolmut sudah pada angka 20 kasus positif, 19 sembuh, dan 1 masih dirawat,” ujarnya.

Dengan melihat kondisi penyebaran Covid-19 saat ini yang lebih ke wilayah perkantoran, lanjut Bupati Bolmut, maka sudah menjadi kewajiban kita semua ASN untuk wajib disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Dan berpedoman pada peraturan Bupati Nomor 31 tahun 2020 tentang Pedoman Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bolmut,” himbau Bupati.

Penulis: Fandri Mamonto/torangpeberita.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com