bar-merah

Disdik Kotamobagu ingatkan patuhi protokol kesehatan Covid-19

zonautara.com
ASN di Disdik Kotamobagu saat mencuci tangan di tempat yang disiapkan, Senin (20/10/2020.(Foto: mediatotabuan.co/Abeng)

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu Rukmini Simbala mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pengujung di kantornya untuk mematuhi protokol kesehatan pengendalian dan pencegahan Covid-19.

Rukmini mengatakan, sejak Covid-19 mewabah dan dikeluarkan protokol kesehatan, lingkup Disdik Kota Kotamobagu telah menerapkan dengan menyediakan tempat cuci tangan dan menyediakan hand sanitizer di setiap meja kerja ASN.

“Termasuk himbauan memakai masker, dan menjaga jarak,” ujarnya, Selasa (20/10/2020).

zonautara.com
Kepala Disdik Kotamobagu Rukmini Simbala.(Foto: mediatotabuan.co/Abeng)

Dikatakan Rukmini, instansi yang dipimpinnya juga menerapkan work from home untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sejak bulan September Disdik Kotamobagu sudah menerapkan work from home. Untuk sekolah-sekolah di lingkup Disdik Kota Kotamobagu telah diterapkan Program Belajar Dari Rumah,” tambahnya.

Disdik Kota Kotamobagu juga selalu mengingatkan kepada semua ASN, honorer, guru, dan siswa untuk selalu memerhatikan protokol kesehatan pengendalian dan pencegahan Covid-19.

“Kami berupaya agar penyebaran Covid-19 tidak melanda sampai ke siswa, guru, dan tenaga ASN Disdik Kotamobagu,” harapnya.

Penulis: Fahmi Gobel/Abeng/mediatotabuan.co



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com