bar-merah

Terjaring Operasi Yustisi, digantung papan bertuliskan “Saya Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19”

zonautara.com
Operasi Yustisi Polres Boltim, Sabtu (24/10/2020).(Image: Humas Polda Sulut)

TUTUYAN, ZONAUTARA.com – Masih ada warga yang tak patuh pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dalam Operasi Yustisi protokol kesehatan oleh Polres Bolaang Mongondow Timur, Sabtu (24/10/2020) pagi, terjaring 22 warga yang warga yang tak pakai masker.

Mereka kedapatan tak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Personil Polres Boltim tampak sigap memantau lokasi operasi untuk menjaring warga yang tak pakai masker.

Tampak salah seorang warga yang tak memakai masker mendapat hukuman memakai papan bertuliskan “Saya Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19”. Selain memakai papan tersebut, petugas polisi sembari memberi pembinaan pada warga tersebut.

Operasi Polres Boltim dan Polsek jajaran bersama instansi terkait ini serentak di 5 titik, yakni Kotabunan, perempatan Tutuyan, Pasar Tutuyan, Modayag, dan Nuangan.

Kabagops Polres Boltim Kompol Brammy Tamalihis mengatakan pada warga dikenai sanksi teguran lisan bersifat pembinaan.

“Agar mematuhi protokol kesehatan dengan prinsip 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” ujarnya.

Kabagops mengatakan operasi terus digencarkan baik siang maupun malam hari.

“Sebagai wujud keseriusan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Kepolisian terus menggencarkan Operasi Yustisi protokol kesehatan di semua wilayah untuk memberi efek jera pada warga yang tak taat pada anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com