Hadiri peresmian Gedung Gereja GMIBM Pniel, Wali Kota ingatakan protokol kesehatan

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi
Wali Kota dan Wawali Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Koeniawan di dampingi Ketua GMIBM Pdt. Ch. N. Raintama Pangulimang dan Ketua BPMJ Pniel – Gogagoman Pdt. Anita Sembel Suwu saat gunti pita gedung gereja GMIBM Pniel Gogagoman. (Foto: Sulawesion)



KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com— Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan terus mengkampanyekan taat protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat.

Pada Minggu (25/10/2020), pasangan dengan julukan popular TBNK ini memberi himbauan kepada jemaat Gereja GMIBM Pniel Gogagoman saat menghadiri peresmian gedung gereja tersebut.

Wali Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, agar di tengah pandemi covid–19 saat ini, untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari–hari.

Termasuk juga katanya, dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 9 Desember mendatang, masyarakat harus taat protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk mematuhi Protokol Kesehatan serta melaksanakan 3 M, dalam aktifitas sehari hari, yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” imbau Wali Kota.

Peresmian Gereja GMIBM Jemaat Pniel – Gogagoman, ini juga dihadiri Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIBM, Pdt. Ch. N. Raintama Pangulimang, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Anggota DPRD Kota Kotamobagu Royke Kasenda, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pniel – Gogagoman, Pdt. Anita Sembel Suwu, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Jemaat Pniel – Gogagoman, atas diresmikannya gedung Gereja ini,” ujar Wali Kota, saat menyampaikan sambutan pemerintah.

Peliput: Ali Mokoginta/Sulawesion



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com