Update corona Sulut 30 Oktober: Manado 9 kasus baru, Tomohon 10, Bitung 2, Minahasa 5

Reporter ZonaUtara
Penulis Reporter ZonaUtara
Pengambil sampel swab test di Dinkes Provinsi Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)



MANADO, ZONAUTARA.com – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulut Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zona Utara pada hari Jumat (30/10/2020), Sulut ada penambahan sebanyak 37 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 37 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 5.388 kasus.

“Adapun 37 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado 9 kasus baru, Tomohon 10, Bitung 2, Minahasa 5, Minahasa Selatan 1, Minahasa Tenggara 3, Minahasa Utara 2, Sangihe 2, dan Bolaang Mongondow 3,” tulis Steaven.

Hari ini juga diumumkan ada 25 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 4.542 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 642 kasus, dengan penambahan 8 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal hari ini ada penambahan 4 kasus baru sehingga total kasus meninggal sebanyak 204 kasus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com