bar-merah

Jika memenuhi syarat, bioskop di Manado segera dibuka

zonautara.com
Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut saat mengunjungi salah satu bioskop.(Foto: kabarpost.com/Reza)

MANADO, ZONAUTARA.com – Ini kabar baik bagi para pencinta film box office yang ada di Kota Manado. Bioskop di Kota Manado akan segera dibuka kembali.

Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang dipimpin langsung Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) melakukan memantauan sehubungan dengan rencana membuka kembali bioskop setelah sebelumnya ditutup selama kurang lebih delapan bulan imbas pandemi virus corona atau Covid-19.

Rencana pembukaan bioskop ini, atas permintaan dari pihak pengelola kepada Satgas Covid-19 Kota Manado. GSVL selaku Ketua Satgas Covid-19 Kota Manado bersama Dinas Pariwisata Kota Manado dan Satgas Covid-19 Kota Manado melihat dan memantau langsung kesiapan yang ada baik di Megamall dan Mantos.

Pihak Pemkot Manado memertimbangkan penerapan protokol kesehatan dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, sosial, dan ekonomi.

“Harapan dan pesan kami pembukaan bioskop harus tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat, serta melalui tahapan prakondisi, timing, prioritas, apakah operasional pertama dibatasi 30 sampai 50 persen pengunjung,” ujar GSVL.

Jika sudah memenuhi syarat, lanjutnya, maka akan segera dibuka. Jadi kita melihat dulu kesiapan fasilitas cinema atau theater, fasilitas pendukung dan penyelenggaraan.

“Selain itu, seluruh pihak juga harus memastikan kesehatan dari masyarakat yang merupakan konsumen bioskop,” pungkas Walikota GSVL.

Penulis: Reza Taliwongso/kabarpost.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com