bar-merah

Guru di lingkar tambang dapat bantuan pengganti uang transport

zonautara.com
Tim CSR JRBM saat menyerahkan bantuan keada guru dan siswa di lingkar tambang di Kabupaten Bolmong dan Bolsel.(Foto: Sulawesion.com/Guesman Laeta)

LOLAK, ZONAUTARA.com – Guru dan siswa yang berada di lingkar tambang di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolmong Selatan (Bolsel) mendapat bantuan dari PT Jresources Bolaang Mongondow (JRBM) sebagai dukungan untuk dunia pendidikan di masa pandemi Covid-19.

Superintendent Corporate Social Responsibility (CSR) PT JRBM, Muh Rudi Rumengan, mengatakan bahwa bantuan telah diserahkan mereka pekan lalu. Baik secara langsung maupun diserahkan secara simbolis kepada Dinas Pendidikan Bolsel dan Bolmong.

“CSR JRBM mendukung kelancaran belajar mengajar untuk siswa dan sekolah-sekolah di masa pandemi di desa lingkar tambang,” ujar Rudi, Minggu (08/11/2020).

Adapun bantuan untuk guru, lanjut Rumengan, adalah pemberian uang transport kepada guru yang mengajar dari rumah ke rumah atau motode Belajar dari Rumah (BDR).

“Ada sejumlah uang pengembalian transport dan pemberian whiteboard mobile yang digunakan dibawa oleh guru setiap mengajar BDR,” terangnya.

Adapun bagi siswa, juga mendapat masker 3 ply, hand sanitizer, dan buku.
Sementara GM PT JRBM Irwan H Lupoyo berharap bantuan CSR perusahaan dalam bidang pendidikan dapat memberi kontribusi perusahaan dalam kelancaran belajar mengajar.

“Harapan kami, semoga bantuan ini bermanfaat dan pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga proses belajar mengajar kembali normal kembali,” pungkasnya.

Penulis: Guesman Laeta/Sulawesion.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com