bar-merah

Melky Pangemanan bicara standar protokol kesehatan Covid-19 di DPRD Sulut

zonautara.com
Anggota Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat, Pendidikan, dan Kesehatan DPRD Provinsi Sulut Melky Pangemanan.(Image: detikmanado.com/Mikhael Labaro)

MANADO, ZONAUTARA.com – Terkait dibukanya kembali Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) setelah ditutup akibat beberapa staf terkonfirmasi positif Covid-19, anggota Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat, Pendidikan, dan Kesehatan Melky Pangemanan angkat bicara.

Ia merasa bersyukur karena Sekretaris Dewan Glady Kawatu sudah pulih setelah terpapar Covid-19. Pihak DPRD Provinsi Sulut tetap melaksanakan tanggung jawab untuk menyerap aspirasi dan melaksanakan agenda yang ada.

“Tentunya kami akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk dari pemerintah,” ujar Melky, Senin (09/11/2020).

Ia mengimbau setiap anggota DPRD Provinsi Sulut, staf bersama pegawai, dan wartawan tetap patuh melaksanakan anjuran dari pemerintah.

“Aktivitas kedewanan tidak akan terhenti dan tetap akan berjalan dan bergerak untuk menerima aspirasi masyarakat dan menindaklanjuti apa yang menjadi kewenangan dari kami,” jelasnya.

Terkait kantor DPRD Provinsi Sulut yang sempat ditutup, seluruh anggota dan pimpinan tetap melaksanakan tanggung jawab sebagai anggota legislatif, yaitu menyerap aspirasi bahkan melaksanakan rapat- rapat virtual, dan tidak terkendala hanya karena ditutup selama 1 minggu.

“Kami tetap melaksanakan agenda Dewan, bekerja untuk rakyat, melaksanakan tanggung jawab sesuai dengan kewenangan yang diberikan kepada kami,” ucap Melky.

Ia juga mengapresiasi masyarakat yang sempat panik di beberapa bulan di awal pandemi, tetapi hari ini sudah mulai terbiasa dan mulai patuh dengan penerapan protokol kesehatan. Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer, dan social distancing tetap dilakukan.

“Kita berharap ini tetap berlanjut dan tidak berhenti hanya karena kita telah berada pada era new normal. Kita harus terus mengikuti aturan yang ada,” pungkas Melky.

Penulis: Mikhael Labaro/detikmanado.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com