bar-merah

Madina Salon tetap bertahan walau omzet berkurang

zonautara.com
Para karyawan salon yang saat melayani pelanggan.(Foto: kabarpost.com/Erick Tambuwun)

MANADO, ZONAUTARA.comBisnis salon kecantikan Kota Manado di tengah pandemi Covid-19 di kota Manado mengalami penurunan omzet drastis.

Hal tersebut diakui Lesly Madina, pengembang usaha Madina Salon.

“Memang, adanya virus corona ini sangat berpengaruh pada omzet. Dibandingkan sebelum pandemi pelanggan cukup banyak. Akan tetapi di tengah pandemi berkurang pengunjung,” katanya.

Menurut Lesly, semua karyawan Madina Salon wajib menjalani rapid test.

Ini penting dilakukan demi memberikan jaminan kenyamanan dan kepuasan bagi pengunjung.

“Salon kami tetap menerapkan protokol covid 19. Kami juga membersihkan alat salon & spa dengan menggunakan alkohol, melakukan penyemprotan disinfektan di tempat duduk serta tempat spa untuk kenyamanan pelanggan,” terangnya.

Di Madina Salon, lanjutnya, melayani detox dan masker, totok wajah dan masker, facial whitening, cuci hunting blow, creambath, dan perawatan hijabers, hair spa loreal, hair mask, smoothing, make up and styling.

“Kemudian terapi telinga, meni pedi, eyelash extension, reflexy, tradisional massage, body scrub, serta steam,” ujarnya.

Penulis: Erick Tambuwun/kabarpost.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com