Gelar debat perdana Pilkada Minsel, KPU angkat pencegahan Covid-19

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi



AMURANG, ZONAUTARA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar debat publik perdana Pilkada Minsel, Kamis (12/11/2020). Debat ini akan disiarkan secara nasional di stasiun televisi Kompas TV.

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga mengatakan, sesuai agenda debat dimulai pukul 14.00-16.00 WITA dengan menghadirkan tiga pasangan calon, yakni nomor urut 1 dr Michaela Elsiana Paruntu–Ventje Tuela (MEP-VT), nomor urut 2 Royke Sondakh SE–Ir Harits Andre Umboh MSi (ROSO-HARUM) dan nomor urut 3 Franky Donny Wongkar SH–Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR).

“Besok putaran perdana debat dan harapan kami dapat berjalan baik. Semua persiapan juga sudah matang,” ujarnya kepada media ini, Rabu (11/11/2020) siang.

Dia menjelaskan, debat pertama ini mengangkat tema menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten/Kota Provinsi dengan Nasional, Memperkokoh Kesatuan Negara Republik Indonesia dan Kebangsaan, Kebijakan Penanganan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Jadi besok ada enam segmen, mulai dari sesi pembuka, penyampaian visi misi sampai debat dan penutup,” katanya.

Sedangkan yang jadi pemandu acara atau moderatornya adalah Liviana Cherlisa.

“Kami mengimbau agar masyarakat Minsel dapat menyaksikan debat kandidat pertama sehingga bisa menambah keyakinanan terhadap masing-masing pasangan calon, profil dan programnya,” ujarnya.

Penulis: Fanly Tjoleng/kabarpost.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com