bar-merah

Sambut HUT Korps Brimob, Satbrimob Polda Sulut gelar Bakti Sosial

zonautara.com
Penyerahan Bantuan Sosial kepada Panti Asuhan terdampak Covid-19.(Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, ZONAUTARA.com – Satbrimob Polda Sulut (Sulawesi Utara) menggelar bakti sosial di sejumlah panti asuhan, panti jompo, dan tempat ibadah di wilayah Kota Manado, Selasa (10/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-75, 14 November mendatang.

Bakti sosial siang itu dilaksanakan di Panti Asuhan Bukit Harapan, Panti Asuhan Al-Ikhwan, Panti Jompo Senja Cerah, Gereja GMIM Rondor, dan Masjid Al-Hijrah.

Bakti sosial dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo Adhyakso Putro. Di masing-masing lokasi tersebut, Dansat Brimob menyerahkan bantuan berupa paket sembako, masker, dan cairan disinfektan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, bakti sosial ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Bantuan yang diberikan diharapkan bisa sedikit meringankan beban di tengah pandemi, sekaligus mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Penulis: Ishak Kusrant/teropongbmr.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com