Mau travelling keliling dunia? Coba pake Virtual Travelling!

Kontributor: Zahra
Penulis Kontributor: Zahra
Ilustrasi (image: pexels.com)



ZONAUTARA.comTravelling keliling dunia? Siapa yang nggak minat, coba? Nah, sekarang  jalan-jalan keliling dunia cuma butuh modal kuota internet, geng!  

Semenjak pandemi, banyak banget situs-situs bersejarah, museum, dan tempat-tempat wisata di seluruh dunia yang membuat versi virtual tour. Dengan fitur ini, kamu sudah bisa nikmati serunya jalan-jalan keliling dunia dan berkunjung di tempat-tempat menarik hanya dari rumah. Seru banget nggak, sih?

Dari pada bengong di rumah terus, nih rekomendasi tempat menarik yang bisa kamu kunjungi secara virtual.

  • Walt Disney World – Orlando
zonautara.com
Walt Disney World.(Image: HollywoodReporter)

Siapa nih yang dari dulu pengen banget main ke Walt Disney World tapi belum kesampaian juga? Ini kesempatan kamu. Keliling Walt Disney World dan melihat lebih dekat berbagai wahana dari disneyland ini.

Link : Walt Disney World – Orlando

  • Observatorium La Silla
zonautara.com
Observatorium La Silla.(Image: wikipedia.id)

Tempat ini adalah salah satu tempat di mana banyak penemuan bintang didapatkan. Nggak Cuma bintang, penemuan planet dan asteroid juga disini. Di sini kamu bakal disuguhi pemandangan langit malam yang super duper indah dan memukau. Cuss deh!

Link : Observatorium La Silla

  • Museum Sejarah Nasional Chili
zonautara.com
Museum Nasional Chili.(Image: wikipedia.id)

Di sini kamu bisa jalan-jalan sambil belajar sejarah Chili! Kamu akan disuguhi pemandangan bangunan bangunan museum yang megah bergaya neoklasik. Lantai satunya berisi peninggalan-peninggalan tentang penduduk pribumi Chili. Sedangkan lantai dua, berisi informasi kehidupan di Chili setelah proklamasi kemerdekaan dari kekuasaan Spanyol.

Link : Museum Sejarah Nasional Chili

  • Tembok Besar China
zonautara.com
Tembok Besar China.(Image: detikTravel)

Bangunan yangmerupakan salah satu warisan dunia versi UNESCO ini bisa kamu telusuri secara virtual juga loh. Virtual tour ini membentang antara enam setengah mil dari tembok Jinshanling dan Simatai yang bisa membuatmu bisa sekalian menikmati indahnya pemandangan di Tiongkok.

Link : Tembok Besar China

  • The Catacombs
zonautara.com
The Catacombs.(Image: Les catacombes de Paris)

Dibangun pada sekitar abad ke-18, Catacombs terkenal angker karena banyak wisatawan yang tersesat dan berakhir meninggal. Tapi tenang aja deh. Lewat virtual tour kamu bisa jalan-jalan keliling labirin The Catacombs dan menikmati detail bangunannya tanpa harus khawatir atau takut.

Link : The Catacombs

Sekian dulu rekomendasinya. Mana nih tempat yang jadi inceran pertamamu? Langsung klik aja link yang sudah disediakan. Dan jangan lupa share dan mention temen kamu yang pengen diajakin jalan bareng!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com