bar-merah

Sachrul bagikan 3.500 masker di Modayag Barat

Berita Boltim
Calon Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto membagikan masker kepada warga di Modayag Barat. (Foto: Kronik Totabuan/Emon Mamonto)

BOLTIM, ZONAUTARA.com– Peran serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dilakukan calon bupati Sam Sachrul Mamonto.

Pada Minggu (15/11/2020) kemarin, Sachrul membagikan 3.500 masker kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas di Kecamatan Modayag Barat.

Kegiatan bagi-bagi masker itu dilakukan Sachrul mulai pukul 16.00- 17.30 Wita. Ikut bersama dalam kegiatan sejumlah relawan SSM- OPPO (Sam Sachrul Mamonto- Oskar Manoppo).

“Masker yang kita bagikan ini tidak ditulis nama, nomor urut maupun logo partai. Ada sebanyak 3.500 masker Standar Nasional Indonesia (SNI) yang dibagikan,” ungkap Sachrul usai kegiatan tersebut.

Menurutnya, masker putih polos sengaja dipilih dan dibagikan supaya siapa saja bisa mendapatkan dan menggunakan.

“Mau dia pendukung nomor 1, 2 atau 3 semua kita berikan. Karena tujuan kegiatan ini adalah bagaimana kita sama-sama mengkampanyekan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, lanjut Sachrul, harus selalu diingatkan kepada masyarakat Boltim oleh siapapun juga.

“Sama-sama kita bantu pemerintah, supaya Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

Penulis: Rensa Bambuena/kroniktotabuan.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com