bar-merah

Disdikda Sulut gelar rapat Perkembangan DAK Tahap 2

zonautara.com
Disdikda Sulut gelar Rapat Perkembangan DAK Tahap 2 Subdit bidang SMK.(Foto: kabarpost.com/Erick Tambuwun)

MANADO, ZONAUTARA.com – Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat Pengembangan tahap 2 Subdit Bidang SMK. Rapat tersebut menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Menurut Kepala Bidang SMK Disdikda Sulut Debby Mamangkey, 3M merupakan prosedur utama, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

“Seluruh peserta wajib rapid test. Apabila tidak menunjukkan hasil rapid test, tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut,” terangnya.

Debby mengatakan, para peserta yang ikut rapat berjumlah 190 yang terdiri dari Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) dan Kepala SMK. Dalam gelaran tersebut Disdikda Sulut menghadirkan turut Inspektorat dan Kejati Sulut.

Di tempat yang sama, Kepala SMK Negeri Nuanga Bolaang Mongondow Timur Rolly Sambel menuturkan bahwa rapat perkembangan pelaporan DAK pencairan tahap 2 sangat bermanfaat untuk pelaksanaan pembangunan.

“Banyak masukan, baik dari panitia pelaksana yang bekerja sama dengan pihak Kejaksaan dan Inspektorat,” tuturnya.

Peserta kegiatan ini, kata Rolly, mendapat banyak arahan dan masukan berkaitan dengan pelaporan pelaksanaan kegiatan.

Penulis: Erick Tumbuan/kabarpost.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com