bar-merah

Walikota Manado lantik Satgas Covid-19 Lingkungan di 3 kecamatan

zonautara.com
Pelantikan Satgas Covid-19 Lingkungan di Bunaken.(Foto: Humas Pemkot Manado)

ZONAUTARA.com – Dalam sepekan terakhir ini, Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut melantik Satgas Covid-19 Lingkungan di 3 kecamatan yang ada di Kota Manado, yakni Kecamatan Malalayang, Bunaken, dan Tikala.

Hal ini merupakan bagian upaya percepatan Pemerintah Kota Manado untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Manado.

Walikota Manado yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kota Manado menegaskan, Satgas Covid-19 tingkat Lingkungan ini memiliki tugas melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan dengan melaksanakan 4M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan.

Walikota Manado juga menghimbau agar melakukan monitoring di setiap lingkungan masing-masing terhadap melaksanaan protokol kesehatan.

“Apabila ada warga yang kedapatan beraktivitas di luar rumah tidak pakai masker, maka tugas kita sebagai Satgas untuk menegur yang bersangkutan agar memakai masker,” ujar Vicky, sapaan akrab Walikota Manado.

Ia pun berharap agar dari zona orange dapat ditekan lagi menyebaran virus corona sampai pada zona kuning bahkan zona hijau, sehingga pada pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember mendatang dapat berjalan dengan sehat, lancar dan sukses.

“Selamat bergabung Bapak/Ibu, saudara dalam Satgas Covid-19 tingkat Lingkungan. Ini tugas mulia, mari bersama bergotong-royong kita memutuskan mata rantai Covid-19 di Kota Manado, untuk Manado Sehat, Manado Rukun dan Damai,” kata Vicky.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com