bar-merah

Pjs Gubernur Sulut terus sosialisasikan protokol kesehatan

MANADO, ZONAUTARA.com – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni secara gencar terus menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat Sulut.

Terutama dalam memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat, serta memfasilitasi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah yang cerdas, sehat dan damai di masa pandemi Covid-19.

Pjs Gubernur Sulut secara masif menyosialisasikan protokol kesehatan termasuk rencana Gerakan Sulut Bermasker di tengah pandemi Covid-19 terus digaungkan.

“Gerakan sulut bermasker saat ini menjadi vaksin yang paling tepat terutama 3M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” ungkap Agus, Jumat (20/11/2020).

Menurut Agus, dengan menerapkan protokol kesehatan 3M maka dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Pencanangan Gerakan Sulut Bermasker direncanakan dilaksanakan akhir November 2020 dan akan dibuat juga secara virtual,” kata Pjs Gubernur Sulut.

Penulis: Julkifli Madina/kabarmanado.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com