bar-merah

Mencoba usaha kuliner mango creamy di masa pandemi Covid-19

KOTAMOBAGUZONAUTARA.com – Berawal dari hobi membuat kue dan dessert, Avinta Korompot warga Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Komobagu membuka usaha rumahan dengan menjual berbagai macam varian dessert dan yang lagi tren saat ini yakni mango creamy.

Kepada awak media Avinta mengatakan awal dari usahanya ini berkat hobi yang ditekuni selama masa Covid-19. “Awalnya dari coba-coba membuat dessert dan aneka kue, kemudian terlintas keinginan untuk membuat untuk dijual, dari pada berdiam di rumah di masa Covid-19,” katanya Rabu (25/11/2020).

Avinta mengakui dirinya sudah lama menggeluti usahanya ini, bahkan disela-sela kuliah dirinya menyempatkan untuk berjualan.

“Mulai berjualan sejak tahun 2013, alhamdulillah tidak mengganggu aktifitas perkuliahan, berhubung saya juga penerima beasiswa Bank Indonesia yang dimana setiap anggota wajib mengikuti kegiatan yang menyangkut ekonomi kreatif sehingga banyak mendapat pelatihan juga,” ucapnya.

Menurut Avinta sendiri, mango creamy buatanya ini sangat disukai konsumen dan memiliki khas tersendiri.

“Dalam perharinya bisa habis 30 sampai 40 cup dengan harga per cupnya hanya Rp10 ribu. Lumayan terjangkau dan bisa membantu perekomian di masa Covid-19 ini,” ujarnya.

Avinta menuturkan, jika ingin melakukan pemesanan, pelanggan bisa langsung mengunjungi media sosial Facebook di akun Avinta Korompot dan Instagram Avinta Korompot. Bisa delivery atau langsung memesan melalui WhatsApp dinomor 085240396071.

Penulis : Ishak Kusrant



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com