Wali Kota lantik Satgas Khusus Covid-19 PPI Kota Manado

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi



ZONAUTARA.com– Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut melantik Satgas Khusus Covid-19 Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Manado.

Pelantikan ini berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu, (25/11) kemarin.

Wali kota memberikan apresiasi kepada Purna Paskibraka Indonesia Kota Manado yang sangat peduli dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

Pemerintah Kota Manado dan Gugus Tugas Covid-19 Kota Manado terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya hendak katakan kepada kita semua persoalan besar kita di kota Manado saat ini adalah Covid 19,” kata Wali Kota pada kesempatan sebelumnya.

Wali Kota mengatakan Covid-19 telah berhasil menggangu kesehatan, ekonomi dan pendidikan bukan saja di Kota Manado tapi hampir di seluruh dunia.

“Hari ini saya mau katakan, Covid-19 mengancam keamanan kita di kota Manado. Kita bisa lihat saat ini kita berada dalam resesi ekonomi, yang berakibat pada UMP daerah tidak bisa dinaikan,” ujarnya.

Ia mengatakan memutus mata rantai Covid-19 adalah tanggungjawab semua pihak.

“Mari kita disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan 4M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” katanya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com