Begini penerapan protokol kesehatan di Pirates Cafe Resto & Bar

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi
Penerapan Protokol Kesehatan di Pirates Cafe Resto & Bar Manado.(Gambar : Aldy).



MANADO, ZONAUTARA.com – Penerapan protokol kesehatan yang mengikuti anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan di Kota Manado. Hal ini diterapkan juga di Pirates Cafe Resto & Bar, Manado.

Key yang merupakan Supervisor di Pirates Cafe Resto & Bar mengatakan, mereka telah melakukan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Di sini kami menyediakan tempat mencuci tangan, wajib memakai masker, menjaga jarak antar pengunjung dan mengecek suhu tubuh,” jelas Key, Jumat (27/11/2020).

Menurutnya penerapan 3M ini wajib dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Key juga menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 ini, pengunjung yang datang di Cafe Resto & Bar masih normal seperti sebelum pandemi. Walaupun selama pandemi pihak restoran sudah memberhentikan beberapa karyawannya.

“Untuk karyawan disini hanyalah tersisa 8 orang, sebelumnya banyak karyawan, namun karena saat pandemi karyawan yang lain terpaksa dirumahkan,” jelasnya.

Penulis : Aldy/kabarmanado.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com