Hadapi Pilkada 2020, kaum milenial Talaud diajak tidak golput

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi



MELONGUANE, ZONAUTARA.com – Silfrina Towoliu, putri Talaud lulusan Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta dengan predikat cum laude, mengajak seluruh kaum milenial di Kepulauan Talaud untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) 2020.

Silfrina mengajak para pemilih pemula agar mengikuti protokol kesehatan saat hari pencoblosan dengan mematuhi semua anjuran pemerintah. Pasalnya, kasus Covid-19 di Sulut masih terus meningkat.

“Semua tidak terlepas dari kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan sehingga Pilkada nanti terlaksana sesuai harapan kita bersama,” ucapnya, Senin (30/11/2020).

Masyarakat Talaud diharapkannya tidak menjadi golongan putih (golput). Sebagai warga yang baik harus berpartisipasi dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020 untuk memilih pemimpin masa depan Sulut.

“Saya juga ingin mengajak untuk teman-teman pemilih pemula di Sulut yang ada di Kabupaten kepulauan Talaud, jangan lupa bacoblos tanggal 9 Desember 2020.

“Mari jo torang sama-sama ke TPS mo bapilih Gubernur dan Wakil gubernur Sulawesi Utara. Jangan sampe golput neh,” himbaunya.

Penulis: Aulia Lindo/kabarpost.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com