bar-merah

Bupati Bolmong tegaskan akan copot pimpinan SKPD hingga staff yang “kumabal”

ZONAUTARA.com Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow mewacanakan rolling jabatan di lingkup Pemerintah Daerah Bolmong. Rencana rolling itu akan dilakukan pada Desember ini.

Yasti juga menegaskan bahwa tidak segan akan mencopot para pimpinan SKPD yang kumabal alias keras kepala.

Bahkan tak tanggung-tanggung, kurang lebih lima hingga tujuh persen pimpinan SKPD hingga staf sudah masuk dalam catatan untuk diganti.

Hal itu dikatakan Yasti saat diwawancarai wartawan usai menghadiri rapat paripurna DPRD, Senin 30 November 2020.

“Soal wacana rolling pasti ada. Tentu siapa yang kabal-kabal saya ganti,” ucap Yasti.

YSM mengaku ada sekitar lima sampai tujuh persen pejabat hingga staf banyak yang bandel dan tidak loyal.

“Semua pemerintahan kan begitu. Siapa yang kabal tentu diganti,” kata Yasti.

Memang sejak memasuki November, wacana rolling mulai dihembus di lingkup Pemkab Bolmong. Meski hal itu biasa terjadi di semua lingkup pemerintahan, akan tetapi banyak pejabat yang ketar ketir soal wacana tersebut.

Namun bagi Bupati roling pejabat merupakan hal yang biasa dan penyegaran bagi para pejabat. Terlebih memasuki tahun dan anggaran baru, tentunya berharap tekad dan semangat yang baru demi terwujudnya Kabupaten Bolmong yang lebih baik.

Ditambahkannya, ada yang senang ada yang cemberut atas hasil keputusan. Tapi seharusnya sebagai abdi negara harus mampu dan sanggup ditempatkan di mana saja.

| Pantau24



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com