bar-merah

Polsek Modayag ingatkan protokol kesehatan jelang hari pencoblosan

BOLTIM, ZONAUTARA.com – Jelang hari pencoblosan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) serta Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Polsek Modayag terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Modayag IPTU Suradiman mengatakan, yang dilakukan oleh Polsek Modayag adalah dengan turun mengingatkan masyarakat soal protokol kesehatan. Hal ini untuk menindaklanjuti instruksi Kapolres Boltim terkait dengan pelaksanaan Pilkada.

“Masyarakat di Kecamatan Modayag agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan. Itu yang terus menerus kami sampaikan kepada masyarakat,” ungkap Suradiman, Sabtu (5/12/2020) di kantornya.

Makin dekat hari pencoblosan, operasi yustisi juga tetap dilakukan Polsek Modayag bersama dengan Koramil dan Satgas Covid-19 di kecamatan itu.

“Perintah Kapolres Boltim, operasi yustisi harus terus dilaksanakan agar masyarakat tidak lengah dan mengabaikan protokol kesehatan,” katanya.

Soal pengamanan di TPS pada hari pencoblosan 9 Desember mendatang, Polsek Modayag masih menunggu perintah kapolres berapa personil per TPS yang diturunkan.

“Selain pengamanan TPS, personil juga nanti akan fokus mengawasi pemberlakuan protokol kesehatan di TPS,” tandasnya.

Penulis: Rensa Bambuena/Kronik Totabuan

Caption foto: Kantor Mapolsek Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (Kronik Totabuan/Dokumen



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com