bar-merah

Ada 59 kasus baru corona di Sulut pada 8 Desember, 32 dari Manado

Data covid-19 Sulut
Petugas ambulance dengan APD lengkap. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

ZONAUTARA.com – Kota Manado masih menjadi daerah yang memberi kontribusi terbanyak dalam penambahan kasus baru konfirmasi Covid-19 di Sulawesi Utara.

Dari rilis Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara, yang diterima oleh Zonautara.com, Selasa (8/12/2020), ada 32 kasus baru konfirmasi virus corona di laporkan dari Manado pada hari ini.

Jumlah kasus baru konfirmasi Covid-19 di Kota Manado itu menambah jumlah kasus baru harian Sulut hari ini, sebesar 59 kasus baru.

Penambahan 59 kasus baru tersebut membuat jumlah total kasus positif Covid-19 di Sulut hingga hari ini menjadi 7.474 kasus, dimana yang aktif sebanyak 1.417 kasus.

Adapun yang sembuh hari ini bertambah 72 orang, total orang yang sudah sembuh mencapai 5.798 orang. Sementara hari ini ada 2 orang yang dilaporkan meninggal karena virus corona, sehingga total yang meninggal di Sulut sejauh ini sudah sebanyak 259 orang.

Selain Manado, daerah lain yang menyumbang kasus baru konfirmasi adalah Bitung sebanyak 4 kasus baru, Tomohon (2), Minahasa (5), dan Minahasa Selatan (2).

Sementara Minahasa Tenggara melaporkan ada 2 kasus baru konfirmasi, Minahasa Utara (3), Kotamobagu (1), Bolaang Mongondow Timur (20 serta dari luar wilayah ada 6 kasus baru konfirmasi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com