bar-merah

Rakor Dinas Dikda Sulut di tengah pandemi

ZONAUTARA.com – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut menggelar rapat koordinasi (rakor), pada Jumat (11/12/2020), dengan mematuhi protokol kesehatan yang cukup ketat.

Rakor yang dibuka pada Kamis (10/12/2020) oleh Kepala Dikda Sulut, Grace Punuh itu diikuti perwakilan SMA dan SLB se-Sulut.

“Rakor dan evaluasi kemajuan akhir dan serah terima pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) SMA dan SLB tahun anggaran 2020 ini sangat penting dilakukan,” ujar Grace didampingi Kepala Bidang SMA, Arthur Tumipa.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh sekolah karena sudah sesuai yang diharapkan baik pekerjaan yang kecil atau besar namun tetap semangat menyelesaikan walaupun berpacu dengan waktu.

“Saya mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh kita semua yang hadir di sini walaupun di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Punuh juga mengatakan, DAK ini agak unik karena terlambat sampai pada September 2020, karena hampir 9 bulan Sulut dilanda Covid-19. Untuk itu dia mengimbau di tengah menjalankan protokol kesehatan diharapkan sekolah- sekolah bisa lebih bekerja keras lagi.

“Kita akan siap kegiatan proses belajar mengajar namun tetap akan menjalankan protokol kesehatan,” katanya.

Dia juga menambahkan, mulai tahun depan kemungkinan untuk SMA akan seperti SMK yaitu jika melakukan pembangunan akan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah dan bantuannya akan diberikan sekaligus.

“Dana sudah diserahkan. Saya berharap laporan pertanggung jawaban itu harus sesuai agar tidak susah kedepannya nanti,” tandas Grace.

Peliput: Meikel Pontolondo



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com