Ingin berikan kado Natal bagi Aries, Taurus, Gemini dan Cancer? Simak idenya

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi kado Natal. (Foto: Pixabay.com)



ZONAUTARA.com – Natal sudah didepan mata. Umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakannya. Apakah anda termasuk yang akan merayakan Natal nanti?.

Salah satu tradisi dalam perayaan Natal adalah saling memberikan kado, baik sesama suadara maupun orang terkasih ataupun kado untuk sahabat.

Meski perayaan Natal kali ini jauh berbeda dengan perayaan pada tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19, tapi itu tidak mesti mengurungkan niat anda memberikan kado bagi orang tercinta.

Justru dengan memberikan kado atau hadiah bagi orang lain, akan mampu membangkitkan semangat mereka melewati hari-hari berat di tahun depan.

Masih binggung menyiapkan kado Natal terbaik? sebaiknya menyimak kado Natal apa yang paling cocok sesuai zodiak.

Aries (21 Maret-19 April)

Aries adalah sosok yang paling bersemangat dan berjiwa muda. Anggota klan zodiak api satu ini memang dikenal aktif.

Sebuah kado yang bisa menemani dia yang aktif bakal begitu berarti misalnya tas jenis tote bag atau backpack.

Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus menyukai sesuatu yang berbau alam dan keindahan. Taurus itu di bawah kuasa planet Venus, yang mengusung nuansa keindahan dan artsy.

Kado berupa terrarium atau pajangan seperti snow globe bisa jadi ide kado brilian. Anda seolah membungkus keindahan alam dalam wadah unik dan bisa terus dinikmati tanpa harus keluar rumah.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Memiliki lambang dua orang kembar, Anda mungkin bingung sebenarnya ‘wajah’ mana yang dipakai Gemini hari ini. Mereka tipe yang bisa menghabiskan hari di atas mobil sekaligus merawat diri di malam hari.

“Gemini dikuasai planet Merkurius, planet komunikasi dan kecintaan untuk belajar dan terus menggali,” ujar Gordon mengutip dari Reader’s Digest.

Apa saja kado yang bisa membuatnya terbuai? Anda bisa memberikan sepaket produk perawatan tubuh seperti losion, deodoran, body cream, sampo, kondisioner juga hair scrub.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Dikuasai bulan, Cancer adalah sosok yang paling merasa nyaman di rumah. Anda mungkin bakal langsung terpikir memberikan sandal, selimut, baju tidur juga eye mask.

Jangan lupa, Cancer juga suka bereksperimen di dapur sehingga air fryer atau seperangkat pisau berbagai bentuk bakal membuatnya senang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com