bar-merah

Ingin berikan kado Natal bagi Leo, Virgo, Libra dan Scorpio? Simak idenya

Kado Natal
Ilustrasi kado Natal. (Foto: Pixabay.com)

ZONAUTARA.com – Natal sudah didepan mata. Umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakannya. Apakah anda termasuk yang akan merayakan Natal nanti?.

Salah satu tradisi dalam perayaan Natal adalah saling memberikan kado, baik sesama suadara maupun orang terkasih ataupun kado untuk sahabat.

Meski perayaan Natal kali ini jauh berbeda dengan perayaan pada tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19, tapi itu tidak mesti mengurungkan niat anda memberikan kado bagi orang tercinta.

Justru dengan memberikan kado atau hadiah bagi orang lain, akan mampu membangkitkan semangat mereka melewati hari-hari berat di tahun depan.

Masih binggung menyiapkan kado Natal terbaik? sebaiknya menyimak kado Natal apa yang paling cocok sesuai zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo, kata Gordon, menyukai segala sesuatu yang glamor, mewah juga berkilau. Tidak perlu memikirkan untuk memberikan si dia emas atau berlian.

Anda bisa saja memberikannya serum agar kulit tampak kencang, muda dan glowing. Selain itu, tas tangan atau mesin espresso rumahan juga bisa membuatnya merasa diperhatikan.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Sadar atau tidak, Anda pasti punya kawan Virgo yang selalu jadi ‘event organizer’ tiap kali acara kejutan ulang tahun. Virgo itu dikenal suka keteraturan dan menyukai kado yang berguna.

Bantu dia dengan memberikan buku agenda untuk mencatat segala rencana mereka. Mereka juga tidak menolak kalau Anda memberikan ‘travel organizer‘ atau semacam tas serbaguna atau ‘make up organizer‘.

Libra (23 September-22 Oktober)

Kaum Libra dikuasai Venus dan memuja ritual kecantikan, coba pikirkan kado berupa produk skincarebath oil dan garam mandi.

Anda pun bisa mendukung dia yang sedang memulai hidup sehat dengan kado matras yoga. Masih bingung mau memberikan apa? Libra menyukai sesuatu yang unik dan personal. Anda pasti tahu!

Scorpio (23 November-21 November)

Scorpio sebagai sosok yang intens, penuh gairah dan nyaris tanpa rasa takut. Sisi seksi dan misterius Scorpio bakal makin tereksplorasi lewat kado berupa setumpuk kartu tarot.

Selain itu, parfum sensual atau gelas kristal berkilau juga tidak akan gagal membuat mereka terpukau.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com