bar-merah

Ingin berikan kado Natal bagi Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces? Simak idenya

Kado Natal
Ilustrasi kado Natal. (Foto: Pixabay.com)

ZONAUTARA.com – Natal sudah didepan mata. Umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakannya. Apakah anda termasuk yang akan merayakan Natal nanti?.

Salah satu tradisi dalam perayaan Natal adalah saling memberikan kado, baik sesama suadara maupun orang terkasih ataupun kado untuk sahabat.

Meski perayaan Natal kali ini jauh berbeda dengan perayaan pada tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19, tapi itu tidak mesti mengurungkan niat anda memberikan kado bagi orang tercinta.

Justru dengan memberikan kado atau hadiah bagi orang lain, akan mampu membangkitkan semangat mereka melewati hari-hari berat di tahun depan.

Masih binggung menyiapkan kado Natal terbaik? sebaiknya menyimak kado Natal apa yang paling cocok sesuai zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Mereka ini petualang abadi dengan segudang daftar hal baru yang ingin dilakukan dan aneka tempat yang ingin dikunjungi. Jiwa petualang Sagitarius mungkin bisa difasilitasi lewat kado hammock.

Kemudian hal-hal yang berhubungan dengan travelling seperti ransel atau powerbank agar gawai tetap ‘on’ selama perjalanan.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Seperti zodiak elemen tanah lain, Capricorn memang suka sesuatu yang terencana matang. Anda paham kan kalau mereka ini tidak akan pernah datang meeting terlambat bahkan hanya sekadar janji ngopi di kedai langganan.

Capricorn dikuasai planet Saturnus, planet yang berpijak pada waktu, jadi jam tangan atau jam dinding akan jadi kado sempurna.

Tak hanya soal waktu, Anda juga bisa menghargai kerja kerasnya selama setahun terakhir dengan memberikan waktu untuk ‘me time‘. Garam mandi dengan aroma menenangkan bisa membuatkan rileks sejenak.

Aquarius (20 Januari-20 Februari)

Aquarius bisa dibilang seorang pemikir tanpa henti. Mereka menyukai sesuatu yang mampu menguji mental sehingga satu set permainan catur akan membuat mereka makin bersemangat.

Buat mereka terpukau dengan sesuatu yang canggih seperti lampu yang bisa diatur intensitas cahayanya via ponsel atau case pelindung smartphone.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces menikmati waktu intim berdua dengan pasangan, memasak dan makan malam berdua nan romantis. Benar, Anda bisa memberikan mereka kado alat masak termasuk teflon baru.

Namun mereka juga suka sesuatu berbau fotografi, musik dan parfum. Dukung hobinya dengan kado lensa khusus ponsel sehingga hasil jepretannya makin keren.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com