bar-merah

Menengok penerapan protokol kesehatan di Solaria Mantos

MANADO, ZONAUTARA.com – Upaya penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado terus didukung banyak pihak. Satu di antaranya di RM Solaria Mantos Manado.

Hal ini diakui Lusi, seorang pelayan di RM Solaria Mantos Manado. Menurutnya, mereka telah melakukan penerapan protokol kesehatan 3M sesuai anjuran dari pemerintah.

“Di sini kami menyediakan tempat mencuci tangan, wajib memakai masker, menjaga jarak antar pengunjung, dan kami sediakan sanitizer di tempat masuk,” jelas Lusi, Minggu (13/12/2020).

Disadarinya, penerapan 3M wajib dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, pengunjung yang datang di RM Solaria Mantos Manado masih normal seperti sebelum pandemi,” ujarnya.

Sebelumnya, kata Lusi, karyawan di RM Solaria Mantos Manado banyak. Namun pandemi yang berkepanjangan, karyawan yang lain terpaksa dirumahkan.

“Semoga saja pandemi corona ini cepat berlalu agar aktivitas kembali seperti biasa,” harap Lusi.

Penulis: Julkifli Madina/kabarmanado.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com