MANADO, ZONAUTARA.com – Di antara kelesuan ekonomi akibat hantaman pandemi Covid-19, Gebby Hansu, pengusaha muda dan owner XO Cafe, justru melebarkan sayapnya. XO Cafe yang terletak di kawasan Megamas Manado, sudah ada memiliki cabang yang juga masih di sekitaran kawasan Megamas Manado dengan nama XO Gold Cafe.

Keberanian ibu satu anak ini cukup diacungi jempol. Pandemi Covid-19 yang melanda Sulawesi Utara tidak membuat dirinya gentar.

“Saya melihat peluang saja. Bisnis ini kan sudah ditekuni sebelumnnya, tinggal menambah karena melihat tingginya minat anak muda Manado yang cenderung nongkrong di cafe-cafe. Makanya saya berani membuka satu lagi cafe untuk mengisi peluang tersebut, apalagi nama XO Cafe sudah dikenal,” katanya.

Gebby menjelaskan, XO Gold Cafe baru berjalan dua minggu. Di situ disediakan hiburan home band dengan  berbagai macam menu makanan dan juga minuman.

“Kami sangat mengikuti protokol kesehatan yang merupakan anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona. Makanya kami mewajibkan pengunjung memakai masker, kami menyediakan tempat cuci tangan dan juga jarak antara pengujung juga kami jaga,” jelasnya.

Menurutnya, XO Gold Cafe ini merupakan tempat nongkrong yang cocok agi anak muda.

“Silahkan mampir dan nikmati pelayanan yang kami siapkan,” ujarnya.

Penulis: Syarif Litty/kabarpost.com




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id