bar-merah

Demi percepat pelayanan, PT Jasa Raharja kini terkoneksi dengan Polri dan Rumah Sakit

ZONAUTARA.com – PT Jasa Raharja membuat terobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pendekatan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulut Pahlevi Barnawi Syarif mengatakan, untuk sekarang ini PT Jasa Raharja telah terkoneksi secara host to host dengan pihak Polri dan Rumah Sakit untuk memercepat pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas.

“Sebagai upaya mengembangkan pelayanan, Jasa Raharja juga membuka diri atas berbagai masukan dari berbagai masyarakat. Dengan berbagai masukan dan bahkan kritik, tentu saja akan membuat pelayanan Jasa Raharja lebih berkualitas,” kata Pahlevi, Jumat (18/12/2020).

Dijelaskannya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia yang tengah berduka karena mengalami musibah kecelakaan, sudah seharusnya bukan sekadar memberikan santunan yang sifatnya material.

“Pelayanan yang baik dan cepat merupakan bentuk dukungan moril kepada masyarakat. Maka dari tahun ke tahun, Jasa Raharja terus fokus membenahi diri,” ujarnya.

Berbagai upaya perbaikan pelayanan tersebut, kata Pahlevi, terus dilakukan PT Jasa Raharja Cabang Sulut dalam mengemban amanah Undang-Undang (UU) Nomor 33 Tahun tentang Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan UU Nomor 34 Tahun 1964 tentang Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Sementara itu, Ferdinan, seorang warga Kota Manado, memberikan apresiasinya atas pelayanan Jasa Raharja Cabang Sulut yang dinilai sangat baik.

“Keluarga kami sudah merasakan pelayanan yang terbaik dari Jasa Raharja. Pelayanannya cepat, baik dan sangat memuaskan,” kata Ferdinan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com