Forkopimda Sulut terapkan protokol kesehatan saat apel Operasi Lilin 2020

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi



MANADO, ZONAUTARA.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara (Sulut) menerapkan protokol kesehatan saat mengikuti Apel Operasi Lilin 2020, Senin (21/12/2020) di area Pohon Kasih Megamas Manado. Penerapan protokol kesehatan yang ditunjukkan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Selain dilakukan Forkopimda, seluruh peserta apel yang terdiri dari TNI Polri, Pol PP, Basarnas, dan Dinas Perhubungan juga menerapkan protokol kesehatan selama apel berlangsung.

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra menegaskan, hal ini harus bisa menjadi contoh di tengah masyarakat, agar bukan hanya masyarakat yang melakukan namun seluruh pihak tanpa kecuali wajib menerapakan Prokes, agar menghindari penularan Covid-19.

Panca mengatakan, jika kesadaran dari masyarakat untuk melakukan hal ini bisa diwujudkan maka kasus angka Covid-19 bisa ditekan.

“Ingat Kota Manado dan sejumlah Kabupaten Kota di Sulut sudah berada di Zona Merah, kalau Pandemi Korona ini bisa ditekan dengan menerapkan Prokes, maka kasus Covid-19 bisa segera berakhir,” jelas Panca.

Penulis: Ishak Kusrant/teropongbmr.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com