Dilaksanakan sesuai prokes, Ibadah Natal berlangsung aman

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi

MINSEL, ZONAUTARA.com – Polres Minahasa Selatan sukses mengawal dan mengamankan penyelenggaraan Ibadah Perayaan Natal, hari pertama dan kedua (25-26/12/2020).

Ratusan personel Polres Minsel terpantau melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan peribadatan Natal di seluruh denominasi Gereja yang merayakan Hari Kelahiran Yesus Kristus.

“Untuk seluruh rangkaian peribadatan perayaan Natal termonitor dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Surat Edaran Gubernur Sulut, Surat Edaran Bupati Minsel dan Himbauan Kapolres Minsel. Rata-rata pelaksanaan ibadah Natal ini dilakukan virtual, online, live medsos, serta ada juga yang melaksanakan ibadah namun menerapkan pembatasan jumlah jemaat guna mentaati protokol kesehatan,” terang Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona, selaku Karendal Ops Lilin Samrat-2020 Polres Minsel.

Untuk situasi wilayah hukum Polres Minsel hingga Sabtu petang (26/12/2020), terpantau aman dan kondusif, arus lalu lintas lancar, serta area pasar, pertokoan terlihat relatif sepi.

(Fanly Tjoleng)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com