bar-merah

Ramalan zodiak Cancer di tahun 2021

ZONAUTARA.com – Selamat datang di tahun baru yang luar biasa, Cancer! Anda akan mengalami beberapa gerakan besar-besaran di area kehidupan Anda yang pernah terasa terkunci pada tempatnya.

Tanda Anda mengalami beberapa transisi luar biasa pada tahun 2020 berkat beberapa pertentangan yang sangat tajam antara Jupiter, Saturnus, dan Pluto. Para pemain besar ini bertemu di langit sepanjang tahun untuk menggali inti Anda dan menghadirkan pengalaman tak terbantahkan yang benar-benar mengubah kerangka berpikir Anda selama tahun 2020.

Karena sebagian besar keberpihakan ini terjadi di rumah ketujuh Capricorn Anda, Anda diminta untuk melihat kehidupan melalui kemitraan, dan Anda mungkin telah menciptakan atau memperkaya banyak koneksi sebagai hasilnya, baik pribadi, romantis, atau bisnis.

Transit Saturnus antara tanda Kambing dan tanda eksentrik Aquarius memberi Anda gambaran tentang apa tahun ini yang dimaksudkan untuk mengajari Anda dalam hal melepaskan karma dan mendapatkan kembali rasa otoritas Anda sendiri.

Tanggal konjungsi penting tahun 2020 ini meliputi: Saturnus dan Pluto (12 Januari), Jupiter dan Saturnus (4 April, 30 Juni, dan 12 November), serta Saturnus dan Jupiter di Aquarius (21 Desember).

Untuk meninjau sifat energi ini, lihat kembali buku catatan, email, kalender, dan situasi kehidupan lama hanya untuk mendapatkan gambaran tentang keseluruhan tema yang terjadi pada Anda agar dapat maju dengan pandangan yang bersih tentang apa yang sebenarnya 2021 ingin memunculkan dirimu.

Secara keseluruhan, ini akan menjadi tahun yang cukup bermanfaat bagi Anda Cancer! Anda sedang menyelam dan menjelajahi area kehidupan yang akan memfokuskan Anda pada kebutuhan intelektual Anda sendiri.

Anda mungkin merasa dan lebih mandiri daripada orang lain di sekitar Anda, mengharapkan batasan yang tepat dalam semua hubungan. Berfokus pada keluarga adalah salah satu hal terpenting untuk zodiak Anda, tetapi dengan tantangan Saturnus di Aquarius yang transit melalui rumah kedelapan Anda, ini sebenarnya dapat menciptakan jarak yang lebih emosional.

Anda akan merasa lebih cenderung untuk mengatur sendiri, menjelajahi dunia dengan cara Anda sendiri.

Petualangan romantis Anda akan mengambil rute yang lebih berputar yang membuat Anda merenungkan cinta di semua tingkatan.

Pendekatan fundamental dan filosofis ini dapat menantang bahkan koneksi jangka panjang Anda. Anda dapat bertemu dengan beberapa orang penting, terutama sekitar siklus gerhana tahun 2021 (26 Mei, 10 Juni, 19 November, dan 4 Desember), yang bergeser di sekitar Node Utara di Gemini dan Node Selatan di Sagitarius.

Akan ada transit retrograde Venus yang sangat penting di akhir tahun, yang akan menantang dan mencerahkan Anda untuk apa yang Anda butuhkan di semua tingkatan. Pelajaran karma Anda ini akan meminta Anda untuk mengatur urusan Anda dalam hubungan dan keuangan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com