bar-merah

Ramalan zodiak Gemini di tahun 2021

ZONAUTARA.com – Selamat datang di tahun yang sangat spesial, Gemini. Tanda si Kembar Anda akan memasuki tahun 2021 dengan pandangan segar dan banyak momen brilian.

Tahun ini dibuka dengan planet rumah Anda memasuki tanda cahaya dari Aquarius pada 8 Januari, menambah energi bercahaya ini. Aura Anda tepat, dan semua yang berhubungan dengan Anda mengenali pancaran cahaya Anda.

Akan ada banyak kejadian tiba-tiba dan takdir yang secara langsung memengaruhi Anda dengan cara yang positif.

Anda akan merasa lebih selaras dan hadir dari sebelumnya, terutama karena simpul takdir berputar langsung melalui tanda Anda.

Anda mungkin menjadi pusat perhatian saat orang lain memandang Anda untuk kata-kata penyemangat melalui beberapa peristiwa ajaib yang luar biasa yang secara langsung melibatkan diri Anda yang luar biasa!

Jika Anda merasa perlu untuk membuat perubahan dan siap untuk terjun ke takdir Anda, kencangkan sabuk pengaman dan nikmati perjalanannya. Anda punya banyak hal di 2021!

Konjungsi besar tahun lalu dengan Jupiter, Saturnus, dan Pluto di Capricorn cukup berat bagi semua orang — terutama Anda, karena tahun 2020 sangat sulit untuk rumah kedelapan alam psikologis pribadi Anda. Banyak Gemini mengalami masa depresi yang dalam atau semacam kehilangan besar.

Bahkan dengan sifat ganda Anda, tetap optimis bisa jadi sulit bagi Anda jika Anda melalui beberapa persimpangan jalan sekaligus.

Konjungsi khusus pada tahun 2020 ini terjadi antara Saturnus dan Pluto (12 Januari), Jupiter dan Saturnus (4 April, 30 Juni, dan 12 November); dan Saturnus dan Jupiter di Aquarius (21 Desember), yang semuanya menentukan nasib energik tahun lalu untuk seluruh dunia.

Itu bukanlah proses yang mudah untuk dilalui, dan benar-benar menyingkirkan yang kuat dari yang lemah. Anda diuji di luar batas Anda sehingga Anda bisa sampai ke sisi lain badai. Tanda udara Anda dimaksudkan untuk membawa pelajaran ini ke depan melalui kemampuan Anda yang kuat untuk berkomunikasi. Banyak Twins bahkan mungkin telah mengubah profesi dan jalur kehidupan secara keseluruhan.

Betapa tahun yang Anda miliki di depan Anda, Gemini! Tidak ada yang tidak dapat Anda lakukan atau capai. Bahkan dengan beberapa hambatan yang akan Anda temui selama fase retrograde Merkurius, Anda akan belajar banyak dalam waktu yang singkat.

Banyak Twins mungkin mendapati diri mereka benar-benar mengubahnya secara umum. Mungkin Anda pindah untuk pekerjaan atau situasi hidup baru yang menenangkan jiwa Anda. Mengikuti dan memercayai firasat intuitif Anda akan menjadi langkah yang tepat!

Siklus gerhana yang akan datang memiliki beberapa keadaan yang sangat ditakdirkan di mana segala sesuatu tampak sejajar; namun, ini juga dapat mengharuskan Anda melepaskan sesuatu yang tidak lagi sesuai dengan gaya hidup Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com