bar-merah

Ramalan zodiak Leo di tahun 2021

ZONAUTARA.com – Bersiaplah untuk tahun yang sangat penting dalam hidup Anda, Leo, karena planet-planet di atas mengubah jalan Anda selamanya.

Meskipun tahun 2020 menghadirkan banyak tantangan kolektif, kita akan melihat tahap selanjutnya dalam evolusi global terjadi di tahun mendatang. Semua Leo akan memiliki banyak alasan untuk merayakannya sepanjang tahun 2021 — baik dalam cinta maupun karier. Intip prediksi bintang-bintang untuk tahun depan Anda!

Pada akhir tahun 2020, dua planet kuat bergerak melintasi langit Anda dan akan tetap berada di sana terutama sepanjang tahun 2021.

Saturnus — planet pengatur tugas yang mengatur pelajaran hidup dan selalu memaksa Anda untuk tumbuh lebih kuat — akan berdiri tepat di seberang langit Anda hingga 2023. Pertentangan Saturnus ini merupakan titik balik yang signifikan dalam kehidupan seseorang.

Di satu sisi, ini mungkin menandakan bahwa banyak Leo akan mengalami kesulitan mengejar tujuan dan rencana pribadi mereka saat ini, karena Saturnus akan berdiri sebagai penghalang di jalan Anda.

Penentangan ini sering kali terwujud saat segala sesuatu yang Anda inginkan menjadi lebih sulit dicapai karena figur otoritas, atasan, atau mitra berselisih dengan Anda dan akan sering berbenturan dan tidak nyaman.

Leo akan melihat tahun 2021 sebagai waktu ketika mereka diminta untuk menjadi lebih jelas tentang apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka ingin mendapatkannya. Dengan keselarasan kosmik yang begitu indah yang mendorong pertumbuhan pribadi dan kebahagiaan, Anda perlu meredam berkat saat Anda menghadapi rintangan yang pasti juga akan terwujud.

Ini karena Semesta ingin membantu semua Leo tumbuh dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tahun ini memulai babak kehidupan tentang ketekunan — di mana karma membuktikan bahwa Anda adalah baja yang ditempa melalui api. Fokus dan ketabahan akan dibutuhkan sekarang.

Tantangan akan mengarahkan Anda, dan hubungan apa pun yang memudar akan mendorong Anda untuk memahami jenis serikat apa yang benar-benar memenuhi Anda dan jenis apa yang menahan Anda.

Satu hal yang dapat Anda katakan tentang 2021 adalah bahwa ini bukan tahun yang nyaman atau santai. Sebaliknya, ini akan terasa seperti rintangan dengan piala emas yang mulia di bagian akhir. Anda harus bekerja secara strategis untuk maju, sambil mengelilingi diri Anda dengan belahan jiwa dan pasangan sempurna lainnya.

Meskipun terkadang Anda merasa sendirian, tetapi sebenarnya tidak. Pelajari saja bagaimana mengandalkan orang-orang yang benar-benar mendukung Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com