bar-merah

Ramalan zodiak Taurus di tahun 2021

ZONAUTARA.comSelamat datang di tahun baru dan dirimu baru yang benar-benar menyegarkan, Taurus! Tanda Anda sangat dinantikan di tahun 2021. Anda telah melalui beberapa perubahan luar biasa begitu lama sehingga sekarang adalah waktu Anda untuk benar-benar bersinar dan menjalani hidup yang terbaik.

Anda terlihat kuat dan mantap bahkan saat dunia bergoyang dan berguling melalui siklus konjungsi besar yang intens tahun lalu yang terjadi antara Yupiter, Saturnus, dan Pluto.

Rekap cepat dari kesejajaran ini di Capricorn: konjungsi antara Saturnus dan Pluto (12 Januari); Jupiter dan Saturnus (4 April, 30 Juni, 12 November); dan Saturnus dan Jupiter di Aquarius (21 Desember). Dunia mengalami begitu banyak intensitas pada tahun 2020, namun tanda bumi Anda menungganginya.

“Sikap pantang menyerah” Anda yang terkenal membuat Anda berbeda dari yang lain! Faktanya, Anda mungkin memasuki tahun ini dengan tekad yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Ya, masih banyak yang harus dilakukan di semua bidang kehidupan Anda, tetapi Anda adalah Banteng sukses yang selalu siap untuk bertahan dan menunggu, dan tantangan Anda luar biasa.

Ini harus menjadi tahun yang fantastis untuk tanda banteng ambisius Anda. Banyak peristiwa dinamis akan memengaruhi Anda di semua tingkat kehidupan pribadi, cinta, dan kemenangan karier.

Anda adalah bintang pertunjukan yang bersinar berkat transit Uranus yang terus-menerus melalui tanda Anda, dimulai pada tahun 2018 dan ditakdirkan untuk bersinar melalui rumah penampilan pribadi pertama Anda hingga tahun 2025!

Tahun ini ditentukan oleh aspek bujur sangkar utama antara Uranus melalui Taurus dan Saturnus di Aquarius. Hal ini memungkinkan terjadinya interaksi yang saling memengaruhi dan penyesuaian sosial yang tiba-tiba yang dapat mengubah hidup Anda — dan juga membuat Anda merasa sangat rentan.

Anda akan merasa lebih terhubung secara spiritual dengan komunitas Anda dan dikenali karena bakat bawaan Anda. Peran Saturnus dalam hidup Anda saat ini membawa Anda ke tingkat yang lebih publik yang mungkin mendadak terkenal dalam kapasitas tertentu.

Bagaimanapun, Anda diundang untuk melangkah ke dalam rasa otoritas yang lebih luas dan tetap membumi melalui proses tersebut. Transit Venus melalui zodiak tahun ini adalah tentang cinta dan penghargaan.

Bersiaplah planet rumah Anda memasuki fase retrograde di sesama tanda bumi Capricorn di akhir tahun, dan mengharapkan imbalan kosmik jika Anda mengikuti panggilan sejati Anda, dan tetap setia pada diri Anda yang paling otentik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com