bar-merah

Zodiak Aries? Simak apa yang akan terjadi di tahun 2021

ZONAUTARA.com – Selamat datang di tahun baru, Aries! Anda memiliki banyak hal untuk dinantikan dalam petualangan hebat ini di tahun 2021. Secara pribadi, ada banyak liku-liku yang harus ditaklukkan oleh tanda ambisius Anda.

Ada banyak tanda yang berkilauan di langit, terutama setelah planet Mars membuat situasi tetap panas dan menguji Anda melalui banyak hal selama fase retrograde di tahun 2020 yang panjang namun penuh gairah.

Rekapan situasi planet Anda seperti ini: Planet asal Anda memasuki bayangan pada 25 Juli pada 15 derajat, menempatkan retrograde pada 9 September pada 28 derajat; kemudian dewa perang ditempatkan langsung pada 13 November pada suhu 15 derajat; dan akhirnya membersihkan bayangan untuk memulai tahun baru pada 2 Januari dengan suhu 28 derajat!

Ini adalah momen untuk benar-benar mengambil tindakan terhadap pelajaran penting yang membuat Anda melewati langkah Anda di tahun 2020. Seolah-olah Anda sedang melalui semacam ritual peralihan! Anda sering dihadapkan pada perasaan marah dan marah pada tingkat yang sangat intim.

Seperti kebanyakan Aries, Anda bekerja dalam banyak lapisan alam emosional termasuk perasaan tidak mampu dan keputusan tentang pertempuran apa yang sebenarnya perlu Anda lawan. Persimpangan jalan utama sekarang membawa Anda ke titik kemerdekaan yang lebih selaras.

Dari sini, akan jauh lebih mudah untuk membela apa yang Anda inginkan, apa yang Anda yakini, dan apa yang sebenarnya Anda rasa paling didorong untuk dicapai setiap hari. Bagi kebanyakan Domba jantan, itu berarti Anda harus menjadi orang yang lebih besar dalam banyak argumen, dan menjadi lebih terstruktur dalam metode pendekatan Anda dalam semua aspek kehidupan Anda.

Anda mungkin harus memutuskan antara kebutuhan Anda sendiri dan apa yang orang lain coba untuk Anda lakukan. Nasihat terpenting tahun ini adalah selalu bertaruh pada diri sendiri di penghujung hari!

Secara keseluruhan, tahun ini terlihat bagus untuk tanda gairah Aries! Sangat penting bagi Anda untuk menjaga diri sendiri dengan sangat baik, karena aspek utama Saturnus di Aquarius setara dengan Uranus di Taurus akan memicu pemberontakan di zona kekayaan materi dan persahabatan Anda.

Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan bergaul daripada keluar sendirian. Temukan betapa orang lain benar-benar memujamu — termasuk pada level romantis!

Tanyakan pada diri Anda apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam hubungan Anda, karena seseorang benar-benar ada di luar sana untuk Aries lajang, Anda hanya perlu membuka mata! Bagi mereka yang sudah menjalin hubungan, ini adalah jenis tahun “buat atau hancurkan” yang sempurna.

Saturnus meminta Anda untuk menemukan kebebasan dalam komitmen Anda. Pasangan yang mampu menangani ini bisa berkuasa melalui apapun!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com