bar-merah

Nur langsungkan akad nikah virtual karena positif Covid-19

pasien covid-19 menikah secara virtual
asien COVID-19 Atas Nama Nur Aini Langsungkan Pernikahan Virtual (Foto: Dok. Istimewa)

ZONAUTARA.com – Nur Aini terpaksa melangsungkan proses pernikahannya secara virtual. Itu karena dirinya masih menjadi pasien Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran.

Suaminya, Peringgo Aditya berada di KUA mampang. Akad nikah virtual ini berlangsung pada Jumat, 1 Januari 2021 pukul 09.00 WIB tadi.

Komandan Lapangan Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet, Letkol Laut M. Arifin mengatakan pernikahan digelar secara virtual karena Nur tengah dirawat.

“Kami humas RSDC Wisma Atlet kemayoran mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi pasangan pasien yang ada di RS Wisma Atlet Kemayoran atas nama Nur Aini, dan Peringgo Aditya, telah melangsungkan akad nikah pada pukul 09.00 secara virtual di RSDC Wisma atlet Kemayoran dan KUA Mampang,” kata Arifin dikutip dari detikcom, Jumat (1/1/2021).

pasien covid-19 menikah secara virtual
asien COVID-19 Atas Nama Nur Aini Langsungkan Pernikahan Virtual (Foto: Dok. Istimewa)

Dalam video tersebut, terlihat Nur Aini didampingi para tenaga medis yang berpakaian APD lengkap. Di hadapannya terdapat laptop yang tersambung secara virtual saat sang suami mengucapkan ijab kabul.

Seperti proses pernikahan umumnya, sekitar ruangan Wisma Atlet didekor bunga dan aksesoris. Nur Aini tampil dengan busana terusan berwarna hijau tosca dan kerudung abu-abu.

Ia hadir menyaksikan proses ijab kabul dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Diantaranya dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Arifin pun mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga yang bahagia.

“Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” pungkas Arifin.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com