bar-merah

Ramalan zodiak Capricorn di tahun 2021

Ramalan zodiak Capricorn 2021
Ramalan zodiak Capricorn 2021

ZONAUTARA.comAnda akan mulai tahun 2021 menghabiskan banyak waktu di kepala Anda sendiri. Matahari, Pluto, dan Merkurius bekerja bersama sebagai tanda Capricorn untuk membantu mengatur pikiran Anda.

Tema seputar identitas pasti akan muncul, dan Anda mungkin akan mempertimbangkan secara mendalam bagaimana Anda ingin maju dalam hidup, Sea Goat.

Penempatan ini mungkin menyebabkan Anda sedikit kerepotan, tetapi energinya mulai melemah pada 8 Januari ketika Venus memasuki Capricorn, membantu Anda terhubung kembali dengan cinta pada diri sendiri.

Bulan baru 12 Januari akan sangat transformatif karena bergabung dengan matahari untuk membentuk hubungan dengan Pluto, aspek yang sangat kuat yang dapat membuat mereka yang berada di jalur perbaikan diri — dan menghancurkan mereka yang tidak.

Gunakan energi hari ini untuk menetapkan niat seputar tujuan dan cara untuk berjalan di jalur tertinggi Anda.

Bagi Anda, banyak hal akan mulai meningkat selama musim Pisces (18 Februari hingga 21 Maret), dan pikiran Anda akan melontarkan ide-ide dan pemikiran baru secepat kilat.

Sebagian besar musim semi akan menemukan Anda fokus pada kehidupan rumah tangga dan kesenangan Anda, dan kreativitas Anda akan mengalir.

Pekerjaan akan mulai meningkat tepat sebelum musim panas dimulai, dan meskipun ambisi profesional sudah menjadi kebiasaan Anda, ingatlah untuk meluangkan waktu untuk cinta, kesenangan, dan perawatan diri.

Hindari membuat diri Anda bekerja terlalu keras di tahun 2021. Sukses pasti akan menghampiri Anda, tetapi hati dan pikiran Anda perlu diisi ulang seperti orang lain.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com