bar-merah

5 Januari: ada 23 kasus baru corona di Sulut, 11 di Manado, 5 di Tomohon

Swab test
Tenaga medis Kotamobagu yang menangani covid-19, lengkap dengan alat pelindung diri saat bertugas. (Foto: Kontras Media)

ZONAUTARA.com – Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara terus mencatat perkembangan virus corona di Sulawesi Utara (Sulut) hingga Selasa (5/1/2021).

Dari data yang dirilis pada hari ini, ada sebanyak 23 kasus baru konfirmasi Covid-19 yang dilaporkan yang tersebar di beberapa daerah di Sulut.

Dengan bertambahnya 23 kasus baru konfirmasi virus corona itu, kini total secara akumulatif jumlah kasus positif Covid-19 di Sulut sudah mencapai 9.944 kasus.

Dari 9.944 kasus positif tersebut, sudah ada 7.421 pasien yang sembuh, dimana hari ini tidak ada catatan penambahan pasien sembuh.

“Sementara yang meninggal sudah mencapai 324 orang, bertambah 2 orang meninggal,” jelas Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel.

Dandel juga menyebut bahwa jumlah kasus aktif Covid-19 saat ini mencapai 2.199 kasus.

Adapun daerah yang memberi kontribusi tertinggi kasus konfirmasi virus corona hari ini adalah Manado dengan 11 kasus baru.

Berikutnya adalah Tomohon dengan 5 kasus baru, menyusul Minahasa 3, Minahasa Utara 2, Bolmut dan Sitari masing-masing ada satu kasus baru.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com