bar-merah

Ini rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair dan aman

ZONAUTARA.COM – Pandemi telah membuat digitalisasi menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan masyarakat. Aktifitas sehari-hari harus beradaptasi menjadi serba digital menawarkan kecepatan dalam proses data dan efisiensi lebih.

Salah satu aktifitas yang jadi ramai di platform digital adalah pendanaan dan penyediaan layanan pinjaman online.

Dalam beberapa tahun terakhir, pinjaman online memang sedang marak-maraknya di Indonesia. Ini karena sifat dari pinjaman online yang cepat dalam pencairan mulai banyak berdiri untuk memberi solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia.

Berbagai tawaran dari platform pinjaman online pun bermunculan. Namun masyarakat meski berhati-hati memilih tawaran jasa pinjaman oniline.

Berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online yang diketahui cepat cair dan terpercaya serta terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tunaiku: pinjaman uang online paling cepat cair

Menggunakan jasa pinjaman secara online memang sangat mudah jika dibandingkan dengan pinjaman di bank konvensional.

Jika tidak cepat dan mudah, maka bisnis di masa pandemi tidak akan bertahan. Itulah mengapa Tunaiku menjadi rekomendasi aplikasi pertama.

Tunaiku memberikan kecepatan dan kemudahan dalam melakukan akses untuk mendapatkan pinjaman. Pencairan dana yang bisa didapatkan hanya dalam jangka dua hingga tiga jam membuat platform ini sangat efektif dan efisien.

Persyaratan yang dibutuhkan pun relatif mudah. Dengan Tunaiku, anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp.20 juta. Sedangkan suku bunga yang ditawarkan berkisar 3 hingga 4 persen per bulan. Nasabah pun dapat mencicil pinjaman dalam jangka waktu 6 bulan hingga 20 bulan.

Salah satu kelebihan dari platform pinjaman online Tunaiku adalah pembebasan biaya penalti bagi pelanggan yang melunasi pinjamannya lebih cepat.

Pelanggan yang melunasi cicilannya lebih cepat tidak akan dikenakan bunga.

Rekomendasi dari jasa pinjaman lainnya adalah:

Cashwagon

Cash Wagon menawarkan pinjaman mulai dari Rp. 500 ribu, dengan masa cicilan 10 hingga 30 hari. Cash Wagon telah melayani nasabah di Jabotabek dan 23 kota-kota di Indonesia.

Indodana

Pinjaman online cepat cair berikutnya adalah Indodana. Pinjaman online Indodana telah berdiri sejak 2017 serta terdaftar dan di awasi OJK mulai tahun 2018.

TunaiKita

Masa tenor yang ditawarkan dalam aplikasi ini yakni 3 hingga 6 bulan, bunga yang ditawarkan platform satu ini berkisar 12-24% per bulan.

Kredit Pintar

Melalui Kredit pintar, nasabah dapat mengajukan pinjaman online dengan nominal mulai dari Rp600 ribu, dengan masa pengembalian maksimal 28 hari dan bunga 0,8% per hari.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair yang dapat menjadi pilihan untuk kamu yang membutuhkan dana mendadak dan mendesak.

Yang perlu diperhatikan pertama kali saat akan mengajukan pinjaman online adalah platform yang kamu tuju sudah terdaftar dan diawasi OJK.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com