bar-merah

PT Jasa Raharja Cabang Sulut berikan penghargaan teladan pengabdian bagi karyawan saat rayakan HUT ke-60 tahun

Kemeriahan di PT Jasa Raharja Cabang Sulut usai upacara perayaan HUT ke-60 tahun yang dilaksanakan Kantor Pusat PT Jasa Raharja secara virtual, Senin (04/01/2021).(Foto: Humas PT Jasa Raharja Cabang Sulut)

MANADO, ZONAUTARA.com – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) ikuti upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 tahun yang dilaksanakan Kantor Pusat PT Jasa Raharja secara virtual, Senin (04/01/2021).

Upacara tersebut merupakan puncak kegiatan perayaan HUT setelah sebelumnya sukses menggelar sejumlah rangkaian kegiatan Jasa Raharja Road to 60 Tahun yang dihelat sejak Agustus 2020, mulai dari donor darah hingga penanaman pohon.

Pada kesempatan upacara perayaan HUT ke-60 tahun, PT Jasa Raharja Cabang Sulut memberikan penghargaan teladan pengabdian 15, 20, dan 30 tahun kepada 6 orang pegawai yang bekerja di wilayah Cabang Sulut.

Sebagai wujud rasa syukur juga dilakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada karyawan paling senior dan paling junior.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulut Pahlevi Barnawi Syarif mengungkapkan syukurnya dengan capaian 60 tahun PT Jasa Raharja dalam melayani asuransi masyarakat.

Bahkan dalam rangkaian perayaan HUT ke-60, PT Jasa Raharja Cabang Sulut bukan hanya melaksanakan donor darah dan penanaman pohon, namun juga menggelar kegiatan lain seperti bersih-bersih pantai Bunaken, run & ride, hingga kunjungan ke pensiunan Jasa Raharja.

“Memasuki tahun 2021, PT Jasa Raharja Cabang Sulut akan lebih meningkatkan lagi pemberian layanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum. Pelayanannya akan lebih baik dan cepat lagi dari tahun sebelumnya,” kata Pahlevi, Selasa (05/01/2021).



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com