bar-merah

Ramalan zodiak 9 Januari untuk Leo, Virgo, Libra dan Scorpio

Zodiak Libra dan weton hari ini
Ilustrasi dari Freepick.com

ZONAUTARA.com – Untuk anda yang terlahir di bawah pengaruh Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, mari simak apa yang diramalkan oleh zodiak anda hari ini, Sabtu, 9 Januari 2021.

Leo

Tahan dorongan untuk terlalu tenggelam dalam pikiran Anda sendiri dan mengotori terlalu banyak hal di alam bawah sadar Anda saat ini.

Menjadi introvert tidak akan membantu Anda merasa lebih puas, tetapi membantu orang lain mungkin saja.

Seseorang yang sangat Anda sayangi membutuhkan pendengar yang baik dan bahkan mungkin bahu untuk menangis.

Kirim beberapa pesan dan cari tahu apa yang terjadi dengan orang-orang dalam hidup Anda. Jadilah orang yang suportif yang semua orang tahu tentang Anda, dan nikmati gangguannya.

Virgo

Hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk berbicara dengan teman yang bermasalah dan menghibur mereka.

Ada banyak drama dalam hidup mereka akhir-akhir ini, dan Anda dapat memberikan ketenangan normal yang sangat mereka butuhkan.

Jadwalkan sesuatu yang menyenangkan tetapi lembut yang dapat Anda lakukan bersama. Berjalan-jalan atau mendaki atau bahkan sekedar duduk bersama akan memberi mereka kesempatan untuk berbagi pemikiran dengan Anda.

Dan itu akan memberi Anda kesempatan untuk mendengarkan dengan perhatian penuh.

Libra

Pernahkah Anda menahan diri tentang apa yang sebenarnya Anda rasakan terhadap seseorang? Anda hanya perlu menumpahkannya.

Saatnya untuk mengomunikasikan apa yang membuat Anda marah, khawatir, atau bahkan bahagia. Orang ini tidak akan marah atau kesal dengan apa yang Anda katakan.

Mereka adalah pendengar yang baik, dan mereka siap untuk melakukan percakapan yang Anda inginkan.

Mulailah perlahan. Jangan langsung membahas inti permasalahannya. Kemudahan jalan Anda ke dalam berbagai hal dan Anda akan memiliki pembicaraan yang hebat.

Scorpio

Jaga akal sehat Anda sekarang dan perhatikan! Anda dapat menemukan diri Anda berada di tengah-tengah situasi yang menarik, dan Anda harus mengikuti tindakannya dengan cermat.

Ini seharusnya tidak terlalu sulit, karena semuanya akan sangat menghibur! Detail kecil dari pertukaran ini akan menjadi lucu bagi Anda.

Orang tidak menyadari betapa konyolnya mereka. Acara ini membuat cerita yang sangat bagus yang bisa Anda ceritakan kepada teman-teman Anda suatu hari nanti.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com