bar-merah

Ingin mendapatkan pinjaman online tercepat dan terpercaya? coba aplikasi ini

mana yang benar
Ilustrasi

ZONAUTARA.com – Kebutuhan akan dana segar di saat pandemi Covid-19 ini semakin meningkat. Banyak orang dan usaha yang terdampak krisis karena pandemi virus corona.

Mencari dana pinjaman bukan perkara mudah, meski anda yang sedang membutuhkan dana bisa mendapatkannya dari berbagai sumber.

Dana pinjaman dapat anda peroleh misalnya dari saudara terdekat, sahabat atau pun tetangga. Tapi tidak semua orang bisa dengan mudah memberikan pinjaman dana, apalagi di masa sulit seperti saat ini.

Meminjam di bank atau lembaga pemberi pinjaman lainnya seperti koperasi juga tidak segampang yang dibayangkan.

Bank misalnya, sebagai lembaga keuangan yang bekerja dengan sistem akuntabilitas yang tinggi, tentu akan meminimalkan risiko saat memberikan kredit kepada seseorang.

Berbagai urusan administrasi terasa sulit saat meminjam dana di bank. Begitu juga dengan syarat jaminan yang biasanya diminta oleh bank.

Aplikasi atau platform pinjaman online kini hadir dengan segala kemudahannya. Anda yang sedang membutuhkan dana, tidak perlu keluar rumah saat ingin mengajukan pinjaman.

Anda hanya perlu mencari aplikasi pinjaman online yang tepat, mengunduhnya lalu menginstall di gadget. Setelah terinstall, anda sudah bisa mengajukan sejumlah dana untuk dipinjam.

Tetapi dibalik kemudahannya, tentu anda harus berhati-hati saat memilih aplikasi pinjaman online. Terlebih saat ini, sudah banyak sekali aplikasi pinjaman online yang menawarkan jasanya.

Sebelum mengajukan pinjaman online, sebaiknya anda mempelajari dengan detil setiap tawaran yang diberikan oleh aplikasi pinjaman online.

Salah satu aplikasi pinjaman online yang terpercaya dan memberi garansi terhadap jasa pinjaman online adala Tunaiku.

Tunaiku memberikan kecepatan dan kemudahan dalam melakukan akses untuk mendapatkan pinjaman. Pencairan dana yang bisa didapatkan hanya dalam jangka dua hingga tiga jam membuat platform ini sangat efektif dan efisien.

Persyaratan yang dibutuhkan pun relatif mudah. Dengan Tunaiku, anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp.20 juta. Sedangkan suku bunga yang ditawarkan berkisar 3 hingga 4 persen per bulan. Nasabah pun dapat mencicil pinjaman dalam jangka waktu 6 bulan hingga 20 bulan.

Salah satu kelebihan dari platform pinjaman online Tunaiku adalah pembebasan biaya penalti bagi pelanggan yang melunasi pinjamannya lebih cepat.

Pelanggan yang melunasi cicilannya lebih cepat tidak akan dikenakan bunga.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com