bar-merah

Spider-Man 3 ditunggu penonton, apa judul resminya?

zona nonton film" Spider Man 3
Judul sementara Spider-Man 3 yakni Homecoming 3 / Foto: (dok. imdb.)

ZONAUTARA.com – Penggemar layar lebar menunggu dengan tak sabar dirilisnya salah satu film paling populer, Spider-Man 3. Film ini diproduksi oleh Marvel.

Marvel sendiri belum mengumumkan judul apa yang akan disematkan pada Spider-Man 3. Marvel baru memberi kode ‘Homecoming 3‘.

Tak hanya soal judul, rumor juga beredar soal siapa yang akan menjadi pemeran pada film Spider-Man 3. Tobey Maguire hingga Andrew Garfield disebut akang meramaikan Homecoming 3. 

Tobey Maguire menghidupkan sosok Spider-Man di era 2000 di bawah besutan Sam Raimi. Sementara itu, Andrew Garfield diketahui membintangi Spider-Man di era The Amazing Spider-Man dalam dua sekuel. Marvel dimintai tanggapan atas rumor yang berkembang.

Termasuk rumor film ini adalah versi lain dari Spider-Verse. Seperti mengisyaratkan, CEO Marvel, Kevin Feige mengungkapkan judul film tersebut, Homecoming 3.

“Semuanya terasa sangat tidak nyata berbicara tentang Spider-Man 3. Aku mengerjakan film Spider-Man 3 ini bertahun-tahun lampau yang disutradarai oleh Sam Raimi. Sejauh ini kami memberikan judul Homecoming 3 untuk film ini,” ungkap Feige.

Detail plot film ini tentu masih dirahasiakan. Namun secara garis besar, Spider-Man 3 tak beranjak jauh dari seri kedua, Far From Home.

Setelah Far From Home, di mana Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengekspos identitas rahasia Peter Parker kepada dunia, Feige mengatakan Homecoming 3 yang berfokus pada Peter akan membawa Avenger muda keluar dari bayang-bayang mendiang mentornya Tony Stark (Robert Downey Jr).

“Karakter ini akan keluar dari bayang-bayang Tony Stark juga bayang-bayang Avengers dan ia menjadi dirinya sendiri. Spidey akan kembali ke asalnya dan berfokus pada dirinya sendiri,” imbuh Feige.

Tom Holland akan kembali memerankan Peter Parker. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021.

Selain Tom Holland, film ini juga membawa kembali Zendaya, Marisa Tomei juga Jacob Batalon dan disutradarai kembali oleh Jon Watts.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com