bar-merah

Serial WandaVision mulai tayang, kerinduan penggemar Avengers bakal terobati

WandaVision
Serial WandaVision mulai tayang di Disney Hotstar Plus, Jumat (15/01/2021).

ZONAUTARA.com – Zona nonton film bersama keluarga anda bakal jadi makin seru. Serial WandaVision mulai ditayangkan Disney Plus Hotstar pada Jumat (15/01/2021).

Serial itu barangkali akan bisa mengobati kerinduan Anda yang belum rela bila film Avengers harus berakhir. Nah, Disney Plus Hotstar sendiri telah merilis dua episode WandaVision dari rencana 9 episode.

Serial yang dikerjakan Jac Schaffer berdasarkan karakter komik Marvel Wanda Maximoff atau Scarlet Witch dan Vision ini kembali menampilkan duet Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yang memulai kehidupan bersama setelah menikah. Kita ketahui bahwa kedua aktor dan aktris itu adalah pemeran Wanda dan Vision pada Marver Cinematic Universe (MCU).

Marvel Studios memadukan gaya komedi situasi klasik dengan MCU di mana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal dan tampak normal bagi kebanyakan orang.

Keseruan serial ini karena mengambil periode setelah film Avengers: Endgame. Anda pasti masih ingat jalan cerita film tersebut, di mana para anggota Avengers berhasil melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengambil infinity stones dan membatalkan jentikan jari Thanos. Wanda adalah salah satu orang yang berhasil kembali dari jentikan kedua, sedangkan Vision tetap mati.

Sepertinya fenomena perjalanan waktu dan multiverse atau alam semesta alternatif akan menjadi tema dalam serial WandaVision. Serial ini akan menjadi jembatan bagaimana akhirnya Wanda bisa kembali hidup bersama Vision dan membangun keluarga.

Matt Shakman sebagai sutradara mengambil sejumlah cerita di komik di mana Wanda atau Vision berusaha menjalani kehidupan di permukiman pinggiran kota yang menyebabkan kekacauan. Wanda dan Vision menikah di komik Avengers #4 yang dirilis pada 1975.

Mereka kemudian mendapatakan komik spinoff, yaitu Vision and the Scarlet Witch pada 1982. Mereka berjuang bersama Avengers dan punya anak kembar bernama William dan Thomas.

WandaVision menjadi penanda dimulainya fase keempat cerita MCU. Pada awalnya fase keempat ini akan dibuka dengan penayangan film Black Widow pada Mei 2020.

Namun, karena pandemi Covid-19, Marvel memilih memundurkan jadwal rilis film Black Widow hingga Eternals yang pada awalnya akan tayang pada November 2020.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com