bar-merah

Soal nasib politik JAK, Tetty pilih bungkam

Tetty Paruntu

Manado, ZONAUTARA.com – Pasca video viral dan penonaktifan James Arthur Kojongian dari jabatan Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara. Christiany Eugenia Paruntu (CEP) selaku ketua partai belum juga mengeluarkan pernyataan.

Ketua DPD I PG Sulut itu juga tak mau menjawab apapun saat ditanyai wartawan soal video viral adiknya yang adang mobil suami hingga diseret.

“Tidak ada pertanyaan ya,” ucap Tetty, sapaan akrab CEP saat berjumpa wartawan di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut di kawasan Jalan Martadinata, Paal Dua, Jumat (29/1/2021).

Tetty yang tiba pukul 16.03 Wita dengan mobil Toyota Alphard-nya bergegas masuk ke salah satu ruangan di gedung sekretariat tersebut.

Kedatangan Tetty ke Sekretariat Golkar Sulut untuk meninjau sekaligus membagikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana di Manado.

Terkait video viral adiknya adang mobil suami hingga diseret, sejauh ini keluarga Tetty belum memberikan komentar langsung. Ia hanya memberikan dukungan dan motivasi kepada adiknya, Michaela Elsiana Paruntu lewat posingan di media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Sebelum wawancara kepada Tetty, Sekretaris DPD I PG Sulut, Raski Mokodompit bersama pengurus lainnya juga sudah mengingatkan wartawan agar tidak bertanya diluar soal bantuan.

“Tidak ada pertanyaan di luar bantuan. Teman-teman mohon dipahami,” katanya.

Namun saat Tetty keluar dari ruangan di Sekretariat, wartawan kembali mengajukan pertanyaan soal nasib politik JAK kepada politisi yang juga Bupati Minahasa Selatan itu.

“Nda (tidak) usah pertanyaan itu,” jawab Tetty ketika ditanya siapa yang akan mengisi jabatan Ketua Harian DPD I PG Sulut, pasca James Arthur Kojogian dinonaktifkan.

Tetty hanya memberikan pernyataan soal bantuan dari istri-istri Partai Golkar yang diketuai oleh Ny Yanti Airlangga Hartato. (YSL)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com