bar-merah

Ini ramalan zodiak Aries selama Februari 2021

zonautara.com
Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir di bawah pengaruh zodiak Aries, mari simak apa yang diramalkan zodiak anda selama bulan Februari 2021 ini.

Matahari berada di Aquarius yang individualistis saat Februari dimulai, yang merupakan energi yang mendorong Anda untuk menjadi diri sendiri, keunikan, dan segalanya.

Jika seseorang tidak menyukai semua keistimewaan kecil Anda, mereka tidak perlu bergaul dengan Anda. Titik!

Loving Venus bergabung dengan Aquarius yang menyendiri pada 1 Februari, jadi hubungan Anda mungkin akan terasa pergeseran kedekatan fisik atau emosional selama beberapa minggu mendatang.

Bukannya Anda tidak peduli dengan orang yang Anda cintai, tetapi Anda menginginkan ruang untuk menjelajahi dunia sendiri. Anda lebih dari senang untuk membicarakan pengalaman Anda setelah kejadian tersebut, tetapi untuk saat ini Anda lebih suka memikirkan diri sendiri.

Anda mudah marah saat Merkurius menyamakan Mars dengan penguasa Anda di urutan kesepuluh, dan Anda mungkin langsung mengambil kesimpulan sebelum mendengar keseluruhan ceritanya.

Kenapa kamu begitu cepat membuat asumsi, Aries? Ini bukan pertama kalinya amarah Anda membuat Anda bermasalah, tetapi di masa mendatang Anda mungkin ingin bekerja untuk lebih memikirkan apa yang Anda katakan sebelum Anda mengatakannya.

Matahari meninggalkan Aquarius yang keluar untuk Pisces yang pemalu dan lembut pada 18 Februari, membuat Anda lebih pendiam dan lebih pendiam dari biasanya.

Sebagai tanda terakhir zodiak, energi Pisces membuat Anda berada dalam suasana hati yang reflektif, dan memikirkan tentang apa yang telah terjadi dalam sebulan terakhir bisa menjadi katarsis.

Jika Anda merasa perlu melakukan lebih baik, tidak ada yang menghentikan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com