bar-merah

Simak ramalan Shio yang beruntung dan sial di tahun kerbau tembaga

ZONAUTARA.com – Jika anda merasa terpukul karena pandemi virus korona dan kemerosotan ekonomi yang melanda Tahun Tikus yang sudah berlalu, bersantailah. Mulai saat ini, yang menandai hari pertama Tahun Kerbau, rejeki akan menjadi lebih baik.

Menurut pakar feng shui Yunwenzi, atau Master Cloud, di tahun baru Cina ini keberuntungan secara keseluruhan diharapkan meningkat. Tahun Kerbau secara individu akan sangat bergantung pada tanda shio kita.

Meski secara keseluruhan ada keberuntungan, tetapi ada pula yang akan mengalami kesialan atau ketidakberuntungan.

Berikut ini ramalan siapa saja yang beruntung dan siapa yang akan mengalami kesialan menurut shio. (Silahkan klik setiap tanda shio)

Shio Kuda

Kesehatan orang bershio Kuda sedang tidak stabil. Karier Shio Kuda pun banyak menemui hambatan di tahun ini. Masalah acap kali datang karena ucapan dan perbuatan sendiri yang tak bisa dikontrol.

Agar Shio Kuda dapat menjaga hubungan baik dengan rekan kerja, jika melakukan kesalahan, cobalah untuk meminta maaf terlebih dahulu mencegah masalah yang lebih besar.

Shio Naga

Ciong juga terjadi pada Shio Naga. Beban pikiran yang berat pada tahun ini membuat pekerjaan terbengkalai, pemasukan pun berantakan. Asmara dan juga kesehatan juga tak baik.

Kunci utama agar lebih harmonis di tahun ini adalah menjaga kendali diri yang baik dalam menghadapi kesulitan yang muncul. Lebih sabar, hindari konflik dan cari aman.

Shio Kerbau

Walaupun sedang berada di tahun Kerbau Logam, orang dengan Shio Kerbau justru terkena ciong. Nasib baik belum memayungi Shio Kerbau.

Keuangan Shio Kerbau tengah mandek. Bintang asmara pun juga menjauh. Shio Kerbau diminta untuk lebih waspada dan mawas diri.

Andalkan diri sendiri dan hindari konflik.

Shio Anjing

Tak seberat shio sebelumnya, Shio Anjing di tahun ini mengalami ciong ringan. Reputasi berisiko memburuk jika orang dengan Shio Anjing tak bisa menjaga tindakan dan ucapan dengan baik.

Sebaiknya berhati-hati dengan ucapan yang bisa menimbulkan potensi ribut mulut.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com