Plh Walikota Tomohon ajak masyarakat bersama bangun Tomohon

1 min read
PLH Walikota Tomohon
Sumber foto: Kanalmetro.com

ZONAUTARA.COM – Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan mengajak seluruh unsur masyarakat untuk bersama membangun Kota Bunga itu. Dia berharap masyarakat Tomohon bisa melupakan segala perbedaan usai Pilkada 2020.

“Tanggalkan segala perbedaan dalam Pilkada karena telah usai, saatnya bersama membangun Kota Tomohon,” kata Ringkuangan ketika memimpin apel bersama seluruh jajaran Pemkot Tomohon, Senin (22/2/2021).

Dirinya meminta kepada jajaran Pemkot agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan baik. Terlebih dalam menggerakkan masyarakat untuk mendukung program dan kegiatan pemerintah serta membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas. Termasuk dalam proses penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Tomohon.

Baca Pula:  Salatiga menjadi kota paling toleran, Manado urutan 3, Tomohon peringkat 4

“Teruslah melestarikan lingkungan, menjaga kebersihan di lingkungan kita masing-masing. Jika lingkungan kita bersih pasti masyarakatnya sehat, dan yang tak kalah pentingnya adalah terus ciptakan keamanan di setiap lingkungan, sehingga masyarakat hidup aman dan nyaman,” tambah Ringkuangan yang juga Penjabat Sekdakot Tomohon ini.

Dia juga meminta kepada jajarannya agar dapat menjadi contoh dalam menggerakan masyarakat soal kebersihan lingkungan seperti kegiatan kerja bakti dan bersih-bersih lingkungan.

Usai Apel, Ringkuangan langsung memimpin jajaran melaksanakan kegiatan bersih–bersih di sekitaran pusat kota dan ruas jalan utama Tomohon serta kantor instansi.(zakaria)

Baca Pula:  Salatiga menjadi kota paling toleran, Manado urutan 3, Tomohon peringkat 4

| KanalMetro.com

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com